The White Sand

Your friends are your needs answered.
They are your field which you sow with love and reap with thanksgiving.
And they are your board and your fireside.
For you come to them with your hunger, and you seek them for peace. (Kahlil Gibran)

sawah

Ketika beberapa temanmu pergi satu-persatu dari kehidupanmu, sahabat akan selalu kembali…karena mereka selalu menjaga namamu di dalam ruang khusus di hatinya…

Ada yang bilang, cinta dan kasih sayang itu ibarat pasir yang sedang kamu genggam. Saat kamu menggenggamnya dengan sangat kuat, ia akan lari lewat sela-sela jarimu. Kamu akan sadar saat genggaman itu dibuka, pasir-pasir itu telah lenyap bersama angin.

Biarkanlah ia bebas bergerak, menari-nari diatas telapak tanganmu. Hanya takdir yang mampu membawanya pergi…

friend

The White Sand…Sebuah filosofi tentang tulusnya kasih sayang dari para sahabat. Alam adalah saksi cinta kami. Mentari selalu gembira mengukur lebar senyum kami saat duduk bersama. Ketika mentari lelah, bulan muncul bersama cahaya remang-remang yang menentramkan. Pandanglah jauh ke laut lepas!!! Deburan ombak beriringan memandikan pasir putih yang kekeringan. Love is understanding!

kawa daun

Despite we have a social life, there are an individualism…sekeras apapun kamu ingin mengubah orang lain, mereka tetap lebih peduli pada diri masing-masing. Sahabat bukanlah orang-orang yang bertindak sesuai kemauanmu. Tapi, mereka akan membahagiakanmu dengan cara mereka sendiri. Mereka akan mengubah hal yang sederhana menjadi sebuah momen yang istimewa. Semua terjadi atas nama cinta.

beach

Indahnya alam terlihat saat warna-warni benda berbaur bersama cahaya. Sejuknya dunia adalah ketika mentari mau berdamai dengan awan. Nikmatnya terasa ketika harapanmu adalah kehendak alam. Berstimuli merangsang kejutan persahabatan. Canda dan tawa tidak akan pernah pergi dari wajah-wajah yang mengerti caranya bahagia.

Menjalani hidup adalah sebuah keharusan, karena waktu tidak akan pernah menoleh kebelakang. Percayalah! Hidup yang indah adalah milik mereka yang kuat menampung pasir-pasir persahabatan tanpa mengekangnya dalam genggaman keegoan. Biarkan mereka menari-nari sebebasnya. Cinta sahabat tidak lekang oleh waktu…

banana island

As always…safe your hearts for your best friends!!! Keep their smiles to be the world’s ornamentals..

By. Riri A

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s