My 24th Day

The things which the child loves remain in the domain of the heart until old age. The most beautiful thing in life is that our souls remaining over the places where we once enjoyed ourselves. (Kahlil Gibran)

My 24th Day

Terimakasih Tuhan, Engkau telah memberikan kesempatan bagiku untuk mengenal dunia. Mempelajari asmaMu lewat suka dan duka. UjianMu adalah panduan bagiku agar menjadi manusia yang mendekati pintu rahmatMu. Kebagiaan selalu Engkau datangkan padaku lewat rasa syukurku padaMu. Kini sudah 24 tahun aku berkembang di dunia yang sengaja Engkau ciptakan sebagai jalan untuk mencapai jannahMu.

Terimakasih Tuhan, Engkau titipkan aku pada keluarga yang paling baik menurutku. Engkau tumbuhkan benih-benih kasih sayang dari sahabatku. Hangatnya lingkunganku menambah mesranya jalinan persaudaraanku dengan orang-orang disekitarku. Engkau selalu munculkan apapun yang aku butuhkan (meskipun aku jarang menyadarinya).

Buatlah aku menjadi hambaMu yang semakin kuat imannya, agar aku selalu bernaung di tempat yang diberkahi olehMu.

2 thoughts on “My 24th Day

Leave a Reply

