Omaygatt..si Dika Unyu Bangett

Gak kuping..Gak hidung..Gak tenggorokan..semua pada iritasi gara-gara gak sengaja masuk dalam komplotan geng Alay yang ngakunya unyu-unyu..semua pada teriak Dikaaa…Dikaaaa yang jaraknya gak lebih dari seratus milimeter dari kuping gue (Ups!! Riri ketularan sok gaul juga..)

Semua berawal sejak Minggu Siang (5 Februari 2012), saat Raditya Dika yang sangat digandrungi oleh para anggota komunitas ababil, kader Partai Alai Indonesia, dan ormas-ormas yang mengaku gaul datang ke Padang. Ngakunya datang buat Talkshow, tapi entah kenapa acaranya jadi kayak jumpa fans gitu..weleh!! Ini bukti nyatanya…..

Dicolong dari akun @putiamalia, upss Sorry!!

Padahal awalnya Riri gak begitu suka apalagi crazy about. Malahan waktu Riri pamer ke adik tetangga yang masih SD…, “Yulia, besok kakak mau ketemu Raditya Dika.”…”(sambil bengong)..ooh, abang yang pendek terus hidungnya besar itu kak?”…”(mikir) iya bener, kok Yulia tau?”…”Iya, kan abang tu supir angkot merah ke Belimbing”…”Bukaaann, dia itu artis.”…”Waaaw..(pura-pura kaget)”…Kenapa enggak kaget, si Yulia cuma tau sama Nikita Willy, itupun karena ketularan mamanya yang suka nonton sinetron.

Well, Padang emang jarang banget kedatangan artis ibukota. Meskipun banyak diantara mereka yang berdarah Minang, salah satunya mantannya si Manusia Salmon ini.

Malangnya Riri gak punya kamera DSLR buat motret mukanya Raditya Dika, ataupun Hape BB buat update status di jejaring sosial, dan pamer kalau..Gue ketemuh artis, loh. Riri cuma punya mata buat mandangin muka marmutnya dari barisan ke 100 di belakang, dan sepasang kuping yang gendangnya gak berhenti bergetar karena gak berhenti dengerin penonton disebelah teriak-teriak…Dikaaa…Dikaaa….aaaa

Tapi, ada beberapa hal yang mengesankan…Ternyata Raditya Dika itu…

Pertama, Bukan Homoseksual, Riri sendiri gak jelas dia pake jenis yang mana. Dia gak suka sesama jenis, tapi sesama hewan (nah, loh??). Ini pengakuan Dika sendiri waktu ditanya, “Uda, ntar Valentine sama siapa?”…”Ntar gue palingan kencan sama Alfa, Kucing Persia”. Saking cintanya sama hewan, setiap judul novelnya pasti pake nama hewan.

Kedua, orangnya kocak habis-habisan luar dalam, mulai dari cara ngomongnya, cara bergayanya, bahasa tubuhnya, cara jalannya, cara duduknya, cara……(cuma cara itu yang bisa Riri lihat, cara yang lain biar Dika dan Tuhan yang mengetahuinya)…pokoknya Dika berhasil bikin suara Riri semakin serak-serak basah kayak lagunya Cucu Cahyati gara-gara kebanyakan ketawa…hahaha…

KERENN!!!!!

(By. Riri Armen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s