Mengumpulkan Semangat

Pagi hari sangat cocok untuk merencanakan remedial kegagalan kemarin dan menciptakan inovasi dan resolusi untuk memotovasi hari esok agar menjadi lebih baik lagi. Bangun pagi dan menatap senyum mentari seolah menstimuli jiwa yang butuh emulsi..

Selamat pagii… 🙂

Tidak ada yang lebih pantas dilakukan seorang umat manusia selain bersyukur kepada Tuhan yang telah menciptakannya. Pagi ini Riri masih diizinkan untuk menghirup udara segar dan menghangatkan tubuh dengan pelukan kehangatan mentari. Riri akan mulai melakukan resolusi..

Tidak berapa lama lagi gerbang 2011 akan segara ditutup dan membuka gerbang baru 2012. Ghaibnya masa depan membuat Riri harus memasang ancang-ancang. Ibarat ranting yang pohon sisa musim gugur tanpa daun dan bunga, begitulah bayangan Riri tentang 2012. Namun itulah guna remedi, resolusi, dan inovasi Riri lakukan, untuk mengisi ranting yang kosong agar menjadi pohon yang sempurna dengan daun dan bunganya..

Andai ada yang bertanya, kemana Riri akan merayakan tahun baru? Aku akan menjawab, “Aku akan pergi ke dalam dunia yang hanya aku dan orang-orang yang aku inginkan untuk mengunjunginya, I will dream something up!!”, yah disanalah Riri akan merancang pengisi tahun 2012..

Yang terpenting bukanlah mewahnya suatu perayaan melainkan makna dari perayaan itu. Jadikanlah momen pergantian tahun untuk mengganti yang buruk menjadi baik, dan mengubah yang sudah baik menjadi lebih baik..(By. Riri Armen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s