Indahnya Pagi

Selamat Pagi,

Pagi yang cerah adalah awal yang baik untuk mengerahkan tenaga dalam perjuangan mencapai keberhasilan yang lebih baik. Menatap senyum sang mentari yang sedikit malu-malu dibalik awan putih diiringi oleh lantunan lagu romantis dari kicauan burung pipit.

Pagi ini sedikit berbeda dari pagi yang sebelumnya. Riri mulai menapaki usia yang sudah bisa dibilang dewasa. Meskipun postingan selamat ulang tahun dari teman-teman di jejaring sosial tidak sebanyak dulu, namun Riri tetap bahagia karena masih dihangatkan oleh cinta kasih keluarga dan sahabat.

Mengecap manisnya air mineral yang selalu menambah tenaga Riri dipagi hari, sembari Riri mengingat quots dari Pak Mario Teguh tadi malam, Life is a series of decision. Apapun keputusan yang kita ambil adalah bagian-bagian kehidupan yang mempengaruhi masa depan. Keputusan untuk menjadi orang “besar” perlu dibuat demi masa depan sebagai orang “besar”.

Riri mengerti dengan itu, namun kebimbangan untuk memilih langkah kehidupan selalu menghambat perjalanan hidup. Tak ayal Riri sering terlambat mengambil keputusan. Disaat kawan-kawan sebaya telah berlari dihadapan, Riri madih duduk berpangku tangan. Sekarang Riri harus segera mangambil keputusan.

Memang banyak persimpangan jalan. Kata hati perlu dipuaskan dengan keputusan bijak demi kelangsungan masa depan yang cerah. Segerakan upaya untuk menjadi orang yang berguna. Buatlah dunia bangga!! (By. Riri Armen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s