Selamat Pagi Dunia

Hi, Riri ingin sekali berbagi pagi ini. Sambil menatap jendela yang menghadap kearah timur sembari menantikan matahari yang belum keluar dari peraduannya. Sepertinya hujan akan membasahi hunianku beserta lingkungan sekitarnya..

Selamat Pagi Dunia

Seolah aku sedang bersahabat dengan rasa sepi, menuggu asa yang aku yakin akan menghampiri. Lebih kurang sepenggal masa aku berjibaku dengan semangat yang mati suri. Aku menikmati keringkihan body yang seharusnya bisa aku hindari.

Gemericik gerimis menambah buramnya jendela rumahku yang sudah bertahun-tahun belum aku bersihkan. Ditemani mendung menambah dinginnya pagi yang akan berangkat menggapai siang. Hingga aku tidak menyadari larutnya hari untuk memulai aktivitas pagi. Aku belum mandi bahkan gosok gigi. Hanya duduk bergurau dengan keyboard laptopku.

Hingga tak lama kemudian..gendang telingaku bergetar mendengarkan suara lembut yang datang dari arah dapur, “Anaaak!!! Riii..”…nah, itu suara mami. Ini pertanda aku tidak bisa melanjukan ceritaku pagi ini..

Satu hal terpenting untuk pagi ini, segarkan hati dan fikiran untuk membahagiakan orang dan lingkungan sekitar..Selamat menikmati pagi!! (By. Riri Armen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s