Selamat Datang

Hi, saya Riri Armen..

Menghadapi perubahan adalah hal yang sangat menggetarkan pikiran dan perasaan saya. Bagaimana tidak? Perubahan selalu mengganggu keasyikan saya dengan common activity yang biasa saya lakukan..

Namun, bukan berarti saya tetap bertahan dengan kegalauan untuk menghadapi perubahan tersebut. Zaman selalu berubah dan berkembang. Sudah sepantasnya saya setuju dengan prinsip para ahli manajemen dengan “Change or Die”.

Mau “Change” atau “Die”?

Ketakutan kita pada perubahan seakan mempermalukan diri kita yang sok dewasa di hadapan anak yang baru lahir. Bayi berani itu memaksa ibunya untuk minta dilahirkan kedunia, padahal ia mendapatkan fasilitas all in one di dalam perut ibunya, makan enak, tidur nyenyak..Kerelaan itu membawanya pada perubahan hidup yang lebih baik..Bayi bisa melihat dunia yang indah, yang sebelumnya belum ia nikmati keindahannya..

So?

(By. Riri Armen)

One thought on “Selamat Datang

Leave a Reply

